Tips Memadukan Sofa dan Karpet Dalam Ruang Tamu

Turkeykarpet.com - Anda pasti sudah sering sekali mendengar bahwa menggunakan karpet dalam interior bisa meningkatkan estetika ruangan.Ya, hanya dengan meletakan karpet dengan warna, motif dan ukuran yang sesuai, Anda bisa langsung mendapatkan tampilan ruangan yang cantik dalam seketika.


Sofa Karpet

Tapi tahukah Anda, jika Anda bisa memadukan karpet dengan sofa yang tepat, maka Anda dapat meningkatkan daya tarik ruangan dua kali lipat dalam sekejap. Bagaimana caranya?

Dilansir dari architectureartdesigns, berikut adalah beberapa ide untuk memadukan sofa dan karpet dalam ruang tamu.


Karpet Warna Berukuran Besar dan Sofa Modern

Karpet berwarna dengan motif geometris dan warna yang asimetris memang menjadi daya tarik tersendiri, terlebih dengan ukuran yang besar. Karpet seperti ini akan sangat cocok dan tampil memukau jika disandingkan dengan sofa modern yang berwarna feminim.


Baca Juga : Cara Membersihkan Karpet Luar Ruangan agar Tetap Seperti Baru!


Karpet Berwarna Cerah Dengan Sofa Berwarna Netral

Sahabat Carpet Shop, jika Anda memiliki karpet dengan motif etnik dan berwarna cerah, pastikan Anda memasangkan karpet ini dengan sofa putih atau sofa dengan warna netral. Ingat, memasangkan karpet berwarna cerah dengan sofa berwarna netral dapat menjadikan karpet semakin menonjol didalam ruangan.


Sofa Desainer dan Karpet Berwarna Netral

Apakah Anda penggemar sofa buatan desainer? Atau mungkin Anda merupakan pengguna sofa desainer? Nah, Sahabat Carpet Shop, jika Anda memiliki sofa desainer, maka memilih karpet yang berwarna netral adalah pilihan terbaik.

Dengan memasangkan karpet berwarna netral dengan sofa desainer, Anda dapat menghindari persaingan visual namun tetap terlihat indah dan nyaman.


Itulah beberapa tips memadukan karpet dengan sofa untuk mendapatkan tampilan indah dalam sekejap. Sangat mudah bukan?

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua