Sudah Waktunya Masjid Di Dekat Rumah Anda Mengganti Karpet Baru!

Turkeykarpet.com - Karpet secara umum berarti alas duduk atau alas yang diletakkan untuk menutupi lantai. Karpet ini ada berbagai jenismya . Ada karpet yang biasa disebut permadani, alas yang biasanya diletakkan untuk memperindah ruang tamu atau ruang keluarga. Ada pula karpet masjid yang berfungsi sebagai sajadah dan alas duduk, tentunya di dalam masjid atau mushola.



Tahukah anda biasanya karpet masjid itu bertahan hanya 5-6 tahun loh, setelah 5 tahun pemakaian itu mungkin karpet masjid yang selama ini digunakan akan terlihat kusam dan sangat kropos. Oleh karena itu, apa kalian memperhatikan Tempat ibadah atau rumah allah selama ini? apa seluruh perlengkapannya terjaga dengan baik? Maka bagi kita yang memakmurkan Masjid/Musholla dengan amat prihatin terhadap perlengkapan beribadah seperti karpet masjid, keset, dll adalah berpikiran bahwa Sudah Waktunya Masjid Di Dekat Rumah Anda Mengganti Karpet Baru!


Berikut ini Turkeykarpet tips akan memberikan Rekomendasi Jenis-Jenis Karpet Masjid dengan Model Terbaru dan Kualitas Terbaik di Setiap Grade nya :


A. Karpet Masjid Turki


Karpet Masjid Turki ini mempunyai ciri khas timur tengah yang dapat Memberikan Kesan Mewah dan Elegan, Dengan Memiliki ketebalan 12mm-18mm akan memberikan kenyamanan bagi para jamaah. Tersedia Warna Merah Hijau dan Biru dengan Motif Polos dan Bintik.


Untuk Harga dimulai dari 300rb - 900rb/m2














Baca Juga : Memilih Toko yang Menjual Karpet Masjid Murah untuk Berbagai Keperluan!


B. Karpet Masjid Lokal


Karpet / Sajadah Roll untuk Masjid Grade Lokal ini merupakan Produk Asli Indonesia dengan motif yang istimewa, agak mirip dan tidak kalah dengan grade turki. Dengan Memiliki Ketebalan 7mm-10mm.


Untuk Harga dimulai dari 90rb - 300rb/m2












Nah Itulah dia beberapa Rekomendasi Karpet Masjid, jika kalian ingin melihat Karpet Masjid Lainnya bisa kunjungi www.turkeykarpet.com


12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua