Dikabarkan Tidak Betah di MU, Ronaldo Posting Ini

Turkeykarpet.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak kerasan di Manchester United setelah sulit capai performa terbaiknya. Lewat posting-an di sosmed, CR7 bak memberi jawaban!


Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sedang berada di titik terendah dalam kariernya. Ronaldo pertama kali merasakan duduk di papan tengah klasemen.


Manchester United sementara masih tertahan di peringkat ketujuh Liga Inggris. MU masih sulit menembus ke papan atas, karena kerap inkonsistensi.


Bukan cuma itu, keran gol Cristiano Ronaldo juga lagi mampet. Ronaldo baru mencetak delapan gol dari 16 laga di Liga Inggris.


Dalam lima laga terakhir, Ronaldo juga cuma mencatatkan total lima shots on target. Ronaldo sepertinya sedang tidak berada di performa standarnya.


Dilansir dari Daily Mail, muncul kabar Cristiano Ronaldo tidak kerasan di Manchester United. Rumornya, Ronaldo memberi ultimatum ke pihak klub kalau akan pindah jika klub belum juga menemukan manajer yang berkompeten!


Ronaldo masih terikat kontrak sampai tahun 2023. Meski begitu, rumor tersebut belum juga dijawab oleh kedua belah pihak.


Lewat media sosial Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo seolah menjawab rumor-rumot tersebut. Ronaldo mem-posting foto dirinya sedang berlatih sembari diberi caption 'keep working #mufc'.


Cristiano Ronaldo

Sepertinya, Ronaldo mau fokus untuk membuktikan diri di lapangan daripada berlarut-larut dalam kabar burung.


Sumber : Sports.detik.com

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua