RANS CILEGON Dirumorkan Datangkan MESUT OZIL

Turkeykarpet.com - RANS Cilegon berpeluang mewujudkan transfer fantastis yang pernah ada di Indonesia jika mendatangkan eks pemain timnas Jerman tersebut.


Rumor Transfer Mesut Ozil

Kabar mengenai ketertarikan RANS Cilegon FC untuk mengontrak Mesut Ozil bukan cuma sekadar rumor sesaat setelah salah satu media Turki menyoroti isu transfer tersebut. Niat untuk mendatangkan eks bintang Real Madrid dan Arsenal itu ke Indonesia bertepatan dengan momen promosinya RANS Cilegon ke Liga 1 musim depan. "Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi, mengacu pada komentar yang pernah diungkapkan di kanal YouTube RANS Entertainment. Pilihan Editor

Sementara media Turki, Fotospor menulis bahwa presiden RANS, Raffi Ahmad mengklaim telah bertemu dengan Ozil dan sang gelandang Fenerbahce kabarnya setuju untuk pindah ke Indonesia. Hanya saja, menurut media yang sama, biaya untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu tidak akan murah karena masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga musim panas 2024. Artikel dilanjutkan di bawah ini Ozil tercatat masih memiliki valuasi sebesar €3,7 juta atau sekitar Rp64 miliar, dan jika RANS Cilegon mewujudkan rumor tersebut, maka akan menjadi transfer termahal yang pernah ada dalam sejarah sepakbola tanah air.

"Jika transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC," tulis Fotospor.

RANS Cilegon meraih tiket promosi ke kasta tertinggi musim depan setelah mencapai final Liga 2 tahun ini, namun sayang gagal menjadi juara setelah kalah 2-1 dari Persis Solo di partai puncak.


Sumber : Goal.com

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua