Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Jembatan Bekasi

Turketkarpet.com - Pohon Tumbang Menimpa Dua unit kendaraan roda empat ketika hujan dan angin kencang melanda Kota Bekasi pada Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Insiden pertama terjadi di Jalan Jembatan Besi, Kelurahan Teluk Pucung. Insiden lainnya menimpa sebuah kendaraan yang tengah melaju di Jalan Agus Salim.

Berita Bekasi Hari Ini

Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Bekasi Idham Kholid mengatakan, ada delapan titik di wilayahnya yang terjadi insiden pohon tumbang.

Kejadian pohon tumbang selama Sabtu kemarin terjadi di Jalan M Hasibuan, Jalan Raya Siliwangi, Jalan Agus Salim, Kalijati, Jalan Juanda, Jalan Dewi Sartika, Jalan Kartini, Jalan Raya Rawalumbu dan di Kecamatan Teluk Pucung.

Baca Juga: Gunung Merapi Mengeluarkan Awan Panas Sejauh 2000 Meter

Idham mengungkapkan secara keseluruhan, lokasi yang terdapat pohon tumbang tersebut telah ditangani oleh BPBD Kota Bekasi pada hari itu juga.

Menindaklanjuti kejadian pohon tumbang di beberapa titik lokasi di Kota Bekasi ini, Idham menyampaikan rencana BPBD Kota Bekasi ke depan agar kejadian serupa tak terulang.

“Kami akan mengevaluasi dari kejadian ini yakni perlu dilakukan pemangkasan pohon yang telah tinggi dan rindang utamanya di jalan jalan utama,” ungkap Idham Kholid, Minggu (12/12/2021).


Idham berharap tak ada kejadian pohon tumbang di Kota Bekasi ke depannya.

“Mudah-mudahan tidak terulang kejadian yang sama dikedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Penemuan Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Warga Bekasi Peristiwa hujan angin disertai angin kencang di Kota Bekasi berhasil direkam oleh kamera warga.

Selain menyebabkan pohon pohon tumbang, hujan angin ini juga menyebabkan musibah tak terduga lain yang beredar di media social.

Seperti sebuah video yang beredar dari akun Instagram @onlinebekasi memperlihatkan sebuah acara pernikahan yang diguyur hujan angin, secara tiba tiba akibat terpaan angin kencang ditengah hujan tersebut, tenda dari pernikahan itu perlahan meliuk dan roboh seketika.


Jeritan suara orang sekitar yang tak menyangka ambruknya tenda tersebut mewarnai video yang berlokasi di Kampung Pulo Puter Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Sumber : SuaraBekaci.id

67 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua