Peralatan Mencuci Karpet yang Digunakan Oleh HJClean

Turkeykarpet.com - Mencuci karpet sendiri dengan alat yang sederhana memang lah bisa Anda lakukan.Tapi tidak semua orang sempat untuk mengerjakannya sendiri.


Disisi lain,mencuci karpet bukan hanya sekedar menghilangkan kotoran pada karpet.Akan tetapi,mencuci karpet dapat menjaga kesehatan bagi orang-orang yang beraktivitas di atas karpet tersebut.


Oleh karena itu,penting sekali kita menjaga kenyamanan dan kebersihan dari karpet tersebut.Salah satu caranya ialah dengan membersihkan atau mencuci karpet tersebut secara rutin.


Nah,kali ini saya akan membahas mengenai peralatan apa saja sih yang digunakan dalam proses pencucian di HJ Clean.Yuk ! simak artikel berikut ini !


1.Polisher


Polisher HJClean

Polisher biasanya juga digunakan untuk memoles marmer atau lantai. Kali ini kita gunakan polisher untuk mencuci karpet.


Kegunaan dari polisher adalah menyikat karpet dengan lebih praktis, lebih mendalam dan tidak memerlukan tenaga besar seperti menyikat karpet dengan sikat biasa.


Dengan adanya alat ini akan memudahkan kami dalam mencuci karpet Anda hingga bersih sampai dalam.


2. Spinner


Spinner HJClean

Spinner karpet merupakan mesin pengering yang dikhususkan untuk mengeringkan karpet saja.

Berbagai jenis karpet bisa dikeringkan dengan cepat oleh mesin pengering yang satu ini.

Selain itu, spinner karpet biasanya mempunyai berbagai ukuran, nantinya bisa disesuaikan dengan ukuran karpet yang akan dikeringkan.


3. Vacuum Extract Wet & Dry


Vacuum HJClean

Lebih dikenal masyarakat dengan alat penyedot debu & air. Vacuum yang digunakan pada pencucian karpet memang bertujuan untuk menyedot debu debu yang menempel pada karpet.


Vacuum Wet and Dry tidak hanya berfungsi sebagai penyedot debu kering tetapi juga penyedot kotoran berbentuk cairan.


4. Blower


Blower HJClean

Berfungsi sebagai pengering karpet setelah karpet dicuci. Setelah proses pencucian & penyedotan sisa air menggunakan vacuum extract.


Karpet akan memiliki tingkat kekeringan 85%, agar bisa kering maksimal gunakan blower untuk pengeringan setelah vacuum.


Blower berfungsi jika lokasi cuci karpet tidak ada tempat penjemuran & karpet tidak memungkinkan dibawa keluar ruangan untuk dijemur.


Jadi,blower ini akan memudahkan kami dalam proses pengeringan karpet Anda ketika cuaca sedang tidak memiliki panas yang cukup.


Sehingga kerpet Anda akan tetap kering dengan menggunakan alat blower ini.


Nah,itulah kira-kira beberapa peralatan yang digunakan ketika pencucian karpet di HJ Clean.


Apabila kalian sibuk dan tidak punya waktu untuk mencuci karpet rumah Anda secara sendiri, Anda dapat menggunakan jasa layanan cuci karpet di Hernadhi Jaya Clean.

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua