Nama Jalan di Jakarta Diganti, Dukcapil DKI Sediakan Layanan Untuk Perubahan Data Kependudukan

Turkeykarpet.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta mengadakan layanan jemput bola untuk warga yang hendak mengubah data dokumen kependudukannya imbas perubahan sejumlah nama jalan di Ibu Kota.



Dikutip dari akun Instagram resmi @dukcapiljakarta, Dinas Dukcapil DKI membuka posko layanan penerbitan dokumen kependudukan serentak di lima wilayah kota dan satu kabupaten administrasi. Layanan dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB, khusus Jakarta pusat dan Jakarta Timur dimulai pukul 13.00 WIB.


Selain itu, juga dilakukan sosialisasi dari rumah ke rumah atau door to door untuk mengajak warga datang ke posko layanan. "Masyarakat hanya perlu membawa dokumen (KTP, KK, KIA) lama untuk kami ganti dengan yang baru.


Bagi masyarakat yang memiliki kendala medis atau tidak mampu datang ke posko layanan akan kami antarkan secara langsung ke rumahnya," tulis Disdukcapil DKI Jakarta, dikutip Senin (4/7/2022)


Berikut lima lokasi layanan jemput bola di Jakarta:


1. Jakarta Selatan: Jalan KH Guru Amin, lokasi pelayanan di Masjid Guru Amin, SMK Teladan


2. Jakarta Timur: Jalan Haji Bokir Djiun, Kelurahan Duku, RW 01 (pelayanan dimulai pukul 13.00 WIB)


3. Jakarta Pusat: Jalan Raden Ismail RT 11/4 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir (pelayanan dimulai pukul 13.00 WIB)


4. Jakarta Barat: Jalan Guru Ma'mun, Pos RW 01, Kelurahan Rawa Buaya


5. Pulau Seribu: - Jalan Habin Ali bin Ahmad, Pulau Panggang di RW 03, RT 06/07 - Jalan Kyai Haji Mursalin, di Pulau Panggang, RT 04 RW 02 Kantor Sekretariat RT



3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua