Mayat Laki-laki Berseragam SD Ditemukan Mengambang di Kali Ciherang Kabupaten Bekasi

Turkeykarpet.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Kali Ciherang, Desa Sukajati, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (3/8/2022) sore, sekitar pukul 14.30 WIB.


Mayat Laki Berseragam SD

Kepala Kepolisian Sektor Sukatani Ajun Komisaris Polisi Wito mengatakan bahwa korban mengenakan seragam sekolah dasar (SD) saat ditemukan. "Ciri-ciri korban itu masih memakai seragam SDN Karangharja 02," ucap Wito, ketika dihubungi, Rabu.


Wito menjelaskan, penemuan itu bermula saat warga melapor ke Kepolisian Sektor Sukatani tentang adanya korban meninggal di Kali Ciherang. Polisi pun langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan.


Wakapolri "Kami cek TKP dan olah TKP. Kemudian kami angkat korban dan identifikasi secara detil dilakukan oleh tim Inafis Polres Metro Bekasi," jelas Wito.


Saat dilakukan pengecekan, polisi dari tim Inafis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari pemeriksaan itu juga, lanjut Wito, diperkirakan korban sudah berusia antara 15-16 tahun dan diduga sudah meninggal dunia sejak dua hari sebelum ditemukan oleh warga.


"Kalau dari kesimpulan Inafis, itu kurang lebih sudah dua hari," ucap Wito. Baca juga: Tertawa Lepas Saat Ikut Touring Mobil, Roy Suryo: Untuk Hilangkan Stress Adapun korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk ditangani lebih lanjut. Tidak ditemukan tanda pengenal di pakaian yang melekat pada tubuh korban.


Wito pun mengimbau kepada warga untuk melapor ke Polsek Sukatani apabila memang ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. "Kalau sekarang ada warga yang mengaku orangtuanya, silakan untuk datang ke Polsek," tutup Wito.


Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Kompas.com



4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua