Marcus Gideon Cidera : Fadil Jaidi Siap Gantikan!

Turkeykarpet.com - Selebgram Fadil Jaidi menyatakan siap menggantikan Marcus Fernaldi Gideon menjadi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pernyataan itu diungkapkan di depan Marcus, yang datang saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PBSI dan Scarlett Whitening, produk skincare yang didirikan selebritas, Felicya Angelista, kemarin.


Fadil Jaidi Thomas Cup

Fadil mengunggah fotonya berdiri di tengah lapangan bulu tangkis diapit oleh pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus – Kevin di halaman Instagramnya, Kamis, 21 April 2022. “Cepat pulih Ko Marcus, sementara biar saya yang handle,” tulis Fadil pada keterangan unggahannya. Marcus saat ini masih dalam pemulihan pascaoperasi pengangkatan tulang berlebih di kakinya itu.


Di Instagram Storynya, Fadil mengunggah kembali unggahan itu dan menuliskan keterangan, “Kalian sudah siap aku jadi perwakilan Indonesia?” tulisnya.


Dua hari lalu, Fadil mengunggah unggahan guyonan para pecinta bulu tangkis di Twitter di halaman Instagramnya. Netizen beralamat @morephinee ini mengunggah foto Fadil dan Kevin yang tengah berlatih bersama untuk kebutuhan konten dan menambahkan komentar, “Dengar-dengar sih ini partner Kevin di Thomas Cup.”


Tak disangka oleh pengguna Twitter itu, niat bercandanya diunggah ulang oleh selebgram yang berhasil mengajak Pak Muh, ayahnya menjadi selebgram yang lebih terkenal darinya. “Aku belum bisa klarifikasi sekarang ya teman-teman, mohon ditunggu aja,” tulis Fadil pada keterangan foto tangkap layer dari Twitter dan dia pindahkan ke Instagram itu. Tentu dengan niat bercanda.

Unggahan Fadil Jaidi ini juga diunggah Marcus Fernaldi Gideon di Instagram Storynya. “Siapp boeh handle dulu broo,” tulisnya dengan menyertakan emotikon tertawa terguling-guling. Selain itu, ada video yang diunggah di akun resmi Badminton Ina, sebelas jam lalu.


“Nyo-Nyo, siapa nih yang akan gantikan lu?” terdengar suara pertanyaan kepara Marcus. “Siapa nih yang akan gantikan lu di Thomas Cup?” Marcus berjalan mendekati Fadil Jaidi yang berdiri di samping Kevin Sanjaya Sukamuljo. “Katanya nih, mau gantiin gua,” katanya. Mendengar Namanya disebut, Fadil langsung beraksi dengan bergaya seolah-olah memukul. "Iya nih, Thomas Cup," jawab Fadil dengan kalem. "Ngeri banget enggak sih gue ngomongnya," kata Fadil.


Dapatkan Info Menarik lainnya di www.turkeykarpet.com | www.hjkarpet.com

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua