Kenapa Karpet Masjid Sebaiknya Dicuci Dahulu Sebelum Disimpan atau Digulung ?

Updated: Feb 2

Sering kita jumpai pengurus masjid membersihkan karpet dengan cara divakum. Cara membersihkan karpet dengan vakum sebenarnya hanya evektif mengangkat debu yang melekat pada karpet tapi tidak bisa mengangkat bakteri atau jamur yang telah melekat ke karpet karena bawaah dari jamaah baik dari telapak kaki atau dari pakaian jamaah.

Jika karpet yang kotor langsung disimpan atau digulung akan beresiko karpet menjadi bau bahkan bisa berjamur apabila kondisi lembab. Karpet lembab yg langsung disimpan, memiliki resiko lebih besar untuk jenis karpet turki atau rajut karena selain berjamur juga karpet menjadi getas atau rontok. Oleh karena itu sebaiknya karpet masjid yg akan disimpan dalam waktu agak lama sebaiknya dicuci dulu dan dipastikan dalam keadaan kering agar saat akan dipakai karpet tidak berjamur dan tidak bau.

Memang agak sulit untuk mencuci karpet yang cukup panjang, namun tenang saja karena kami juga menyediakan layanan HJCLEAN. HJCLEAN merupakan pelayanan jasa di bidang cuci karpet untuk Karpet Kantor, Karpet Rumah,Karpet Masjid dll. Kami melayani cuci karpet untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan alat cuci karpet yang modern, metode yang mutakhir serta shampoo khusus karpet yang hiegenis dan aman bagi kesehatan anda untuk menjaga serat kain dari kerusakan. Dengan layanan antar jemput gratis 24 jam dan respon yang cepat kami akan melayani anda dengan sebaik mungkin. Karpet yang anda percayakan kepada kami akan terlihat bersih dan nyaman kembali untuk digunakan dan menghiasi ruangan anda. Tim kami yang profesional akan mengerjakan pesanan anda dengan waktu yang relatif cepat namun tidak akan merusak karpet anda. Jika anda membutuhkan jasa HJCLEAN silahkan hubungi kami :)



Proses Pencucian Karpet Masjid oleh HJ Clean

0 views0 comments

Recent Posts

See All