Karpet Lantai Plastik Motif Keramik itu apa?

Turkeykarpet.com - Karpet merupakan sebuah alas yang biasanya dijadikan tempat duduk dan bercengkrama bersama anggota keluarga. Karpet itu ada banyak jenis-jenisnya tergantung bahan dan fungsi dari karpet tersebut.


karpet vinyl roll

Salah satu jenis karpet lantai yang banyak ditemukan adalah karpet lantai plastik motif keramik. Sesuai namanya, karpet ini merupakan karpet untuk lantai berbahan plastik dan motifnya kurang lebih seperti keramik.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang karpet lantai plastik bermotif keramik lengkap dengan kelebihan, kekurangan, dan cara pengaplikasiannya. Mari disimak artikel ini sampai selesai.


Apa Itu Karpet Plastik?


Sesuai apa yang sudah disinggung sebelumnya,karpet plastik merupakan karpet yang terbuat dari bahan plastik. Karpet jenis ini ada banyak model dan motif yang bisa kamu pilih untuk menambah nilai estetika rumah.


Salah satu model karpet plastik adalah karpet yang bermotif keramik. Modelnya kotak-kotak seperti ubin yang ada di rumah kita.Banyak orang yang memilih karpet jenis ini karena harganya yang terjangkau dan nyaman digunakan. Tak sekedar itu, walaupun mudah kotor karpet plastik sangat mudah dibersihkan.


Apa Itu Karpet Plastik Model Keramik?


Terkadang ada yang menyebutnya sebagai karpet plastik ubin atau carpet tile. Selain motifnya yang memang seperti keramik atau ubin, karpet jenis ini memang diperuntukkan untuk bagian keramik di rumah kamu. Karpet plastik yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan karpet plastik model lainnya seperti karpet plastik motif kayu, karpet plastik warna, karpet plastik polos, ataupun yang lainnya.


Jika dilihat secara tampilan, memang modelnya kotak-kotak bak ubin dan ketika dipasang di lantai sangat menyatu seolah-olah lantai tersebut tidak ada karpetnya. Ini juga yang menjadi daya tarik mengapa orang tertarik membeli karpet plastik model tersebut. Akan tetapi karpet model keramik berwarna putih sehingga sangat mudah kotor. Namun hal itu bukan jadi masalah jika Anda rutin membersihkannya.


Dimana Karpet Plastik Model Keramik Cocok Diaplikasikan?


karpet plastik

Sebenarnya karpet berbahan plastik model keramik cocok-cocok saja ditaruh di ruangan manapun. Akan tetapi, lebih pas jika ditaruh di ruangan-ruangan berikut ini :


Kamar Tidur


Ruangankamar tidur kamu cocok jika dipasang karpet plastik model keramik. Hal ini dikarenakan kamar tidur adalah tempat privasi, sehingga sekalipun kotor pasti tidak akan ketahuan oleh orang luar kecuali kamu atau keluargamu sendiri.Bukan hanya itu, penggunaan warna terang seperti warna putih dapat memberikan kesan luas dan lega pada sebuah kamar. Dan lebih cocok lagi jika diaplikasikan pada kamar tidur dengan konsep yang minimalis.


Ruang Keluarga


Ruang keluarga juga cocok jika dipasang karpet berbahan plastik terutama yang bermotif keramik. Dengan warnanya yang putih, membuat ruangan tersebut menjadi terlihat terang dan lantainya juga terlihat bersih.Sama halnya seperti kamar tidur, ruang keluarga juga ruangan yang cukup privasi. Sehingga saat karpet lagi kotor tidak ada orang lain yang mengetahuinya.


Dapur


Dapur juga bagus jika lantainya dilengkapi karpet plastik dengan model keramik. Tujuannya supaya dapur memiliki tampilan yang lebih cantik daripada sebelumnya. Terutama jika rumah kamu berkonsep minimalis pada bagian dapurnya, maka warna-warna netral seperti putih sangat cocok dipasang karpet plastik.Itulah dia penjelasan tentang karpet plastik motif keramik.


Cari karpet murah berkualitas model lainnya? Yuk langsung saja kunjungi turkeykarpet.com dan dapatkan promo, diskon, dan harga spesialnya hanya untuk kamu

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua