Bocah Laki-Laki Tewas Hanyut Tenggelam di Kali Perumahan Bekasi

Turkeykarpet.com - Bocah laki-laki berinisial AA ditemukan meninggal pada Rabu (18/5/2022) pagi pukul 07.30 WIB. AA sempat dilaporkan hilang karena terbawa arus saat berenang di Kali Perumahan Antilop, Jalan Camar Raya, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi.


Bocah Laki-Laki Tewas Hanyut

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Enung Nurcholis mengatakan, AA ditemukan dalam radius kurang lebih 5 kilometer dari titik awal kejadian.


"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Petugas BPBD Kota Bekasi dan Tim SAR gabungan di Taman Piknik, Jakarta Timur, dalam radius kurang lebih 5 kilometer dari titik nol awal kejadian," kata Enung, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5/2022).


Enung mengatakan, jenazah AA sudah diserahkan oleh tim gabungan kepada pihak keluarga. Adapun BPBD bersama Tim SAR dan juga pihak lainnya ikut membantu proses evakuasi jenazah AA.


AA diduga hilang akibat terbawa arus saat berenang di Kali Perumahan Antilop pada Selasa (17/5/2022) sore, sekitar pukul 17.46 WIB. "Dua anak sedang berenang di kali. Salah satu teman AA yakni N sempat diselamatkan oleh temannya yang lain, yakni K.


Kemudian saat K hendak menolong korban, AA yang panik akhirnya terbawa arus," tutur Enung, Selasa. Saat kejadian, teman-teman korban hanya dapat menyaksikan AA terbawa arus kali yang sangat deras.


"Empat dari lima orang teman AA yang ada di lokasi, mereka semua hanya menyaksikan dari atas saat korban tenggelam, karena arus sangat deras. Hanya K yang berusaha berusaha menolong korban," kata Enung.


Sumber : Kompas.com

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua