Berita Kecelakaan Terbaru, Sebuah Mobil Terbakar di Tol Jagorawi Hingga Pengemudinya Tewas

Turkeykarpet.com - Berikut informasi kecelakaan terbaru yang dialami oleh sebuah mobil yang terbakar di Tol Jagorawi hingga pengemudinya tewas.


Kecelakaan Tol Jagorawi

Seorang warga melapor melalui telepon pada pukul 21.30 WIB bahwa telah terjadi kebakaran pada hari Kamis 23 Agustus 2022 di Tol Jagorawi arah Jakarta KM 45, Kelurahan Pandansari, Kecamatan Ciawi Bogor.


Yang terbakar adalah Mobil Merek Porsche dengan nomor polisi KT 1001 WB. Mobil dikemudikan oleh Pengemudi yang Bernama Kevin Ruslianto Putra dan Maman.


Sayangnya pengemudi yang Bernama Kevin Ruslianto Putra Hangus terbakar dan Tewas. Tidak ada korban luka-luka dalam kasus ini.


Kronologi kejadiannya dijelaskan oleh Kanit 1 PJR Jagorawi Korlantas Polri, IPDA Guntur Hardyansyah. Keterangan ia peroleh dari seorang pengemudi truk fuso.


Berdasarkan keterangan saksi ada muncul kendaraan dari belakang. Posisi Porsche itu ada didepan dari kendaraan itu.


Tiba-tiba mobil dari belakang menabrak bagian belakang. Tidak hanya menabrak, kendaraan pun menempel di bagian belakang.


Setelah menempel, bagian belakang mobil terseret. Percikan api pun perlahan muncul.

Percikan api yang kecil berubah menjadi besar. Kendaraan Porsche itu terbakar dan hanya tersisa rangka-rangkanya saja.


Repson pemadam kebakaran dalam melakukan pertolongan dilakukan dari Regu 2 Pos sukasari. Mereka bergerak pada pukul 21.33 WIB.


Regu Pos Sukasari tiba di TKP pukul 21.38. Mereka memulai proses pemadaman pada pukul 21.40.


Unit yang dikerahkan rinciannya adalah 2 unit dari damkar Kota Bogor. 3 Unit Damkar Kabupaten Bogor juga turut menolong.


Para pemadam yang mengenakan baju oranye dan kuning ini saling gotong royong memegang selang untuk memadamkan api. Pemadaman diperkirakan selesai pada Pukul 21.50.


Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Bogor dan Kota Bogor patut diapresiasi. Mengingat pemadaman api hanya berlangsung 10 menit setelah mereka ke lokasi.


Namun apa daya korban tidak mampu terselamatkan. Kecelakaan ini juga direkam kedalam sebuah video.

Videonya diupload oleh akun Instagram @damkarkotabogor_official. Video sudah ditonton sebanyak 5.393 kali dan di like 76 kali.


Demikian info kecelakaanmobil Porsche yang terbakar di Jalan Tol Jagorawi.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua