Aksi Ngeri Penusukan Pria Misterius Berompi 'Polisi' di Bekasi

Turkeykarpet.com - Seorang pria misterius melakukan penusukan kepada Siti Rohani (50) dan anaknya, Melinda (26) di Mustikajaya, Bekasi. Pria berpakaian serbahitam itu memakai rompi bertulisan 'Polisi'.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) lalu. Kedua korban mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit.


Pria Berompi Polisi di Bekasi

Polisi melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Sejauh ini belum diketahui motif pelaku melakukan penusukan mengerikan itu.


Polisi sendiri belum bisa memastikan apakah pelaku benar seorang anggota polisi atau hanya berpura-pura menjadi polisi.


"Jadi kita belum bisa memastikan itu anggota polisi apa belum, karena memang karena pengakuan saksi itu memakai kaus kepolisian. Cuma itu kita belum memastikan itu polisi benar atau bukan. Masih lidik," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono saat dihubungi detikcom, Jumat (1/7/2022).


Berikut fakta-fakta aksi penusukan pria berompi 'polisi' tersebut yang dirangkum:


Pelaku Datang Mencari Suami Korban


Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono membenarkan adanya kejadian pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB itu.


Samsono mengungkapkan pelaku datang ke rumah korban seorang diri berpura-pura menanyakan suami korban.


"Pelaku parkir di pinggir jalan raya atau depan rumah korban, kemudian pelaku mengetuk pintu rumah korban. Setelah korban membuka pintu, lalu pelaku menanyakan suami korban," ujar Samsono saat dimintai konfirmasi, Jumat (1/7/2022).


Siti Rohani saat itu menjawab bahwa suaminya belum pulang. Namun pelaku kemudian masuk dan menutup pintu dari dalam.


"Korban Melinda mengatakan (ke pelaku) supaya pintu tidak ditutup," ujarnya


Pelaku Tiba-tiba Menusuk Siti Rohani


Tanpa diduga, pelaku mengambil sebilah pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan Melinda. Tidak lama kemudian pelaku menusuk Siti Rohani.


"Pelaku saat itu langsung mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan korban Melinda, kemudian pelaku langsung menusuk korban Siti Rohani," tuturnya.


Dalam situasi mencekam itu, Melinda berlari menyelamatkan diri. Dia berteriak meminta pertolongan.


"Namun pelaku mengejar dan menjambak rambut serta membenturkan ke tembok," katanya.


Pelaku Tinggalkan Jaket dan Pisau


Tiga orang saksi kemudian datang ke rumah korban. Saat itu pelaku mencoba melarikan diri.


Pelaku meninggalkan jaket dan pisau sebelum kabur dari rumah korban.


"Pisau pelaku ditinggalkan sama jaket," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono saat dihubungi, Jumat (1/7/2022).


Polisi Selidiki Pelaku Penusukan


Polisi menyelidiki pria memakai rompi 'polisi' yang menusuk Siti Rohani (50) dan melempar pisau ke anaknya, Melinda (26), di Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku saat ini masih diselidiki polisi.


"Jadi kita belum bisa memastikan itu polisi apa belum, karena memang karena pengakuan saksi itu memakai kaus kepolisian. Cuma itu kita belum memastikan itu polisi benar atau bukan. Masih lidik," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono saat dihubungi detikcom, Jumat (1/7/2022).


Polisi juga mendalami video rekaman yang memperlihatkan pelaku beserta kendaraan yang dipakai. Pelat nomor motor pelaku akan ditelusuri lebih lanjut.


"Tadi kami lidik juga, termasuk motor yang terekam dengan foto warga. Itu pelatnya itu kami akan selidiki juga. Apakah nomornya itu memang nomor betul asli, itu belum kan," sambungnya.


Pelaku Kecoh Warga


Seorang warga bernama Rafli (31) sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Awalnya, Rafli mengira pria berompi 'polisi' ini adalah polisi yang sedang menangani kejadian tersebut.


"Setelah denger suara ramai teriak-teriak. Saya naiklah di situ ada kepolisian saya kira lagi nanganin. Saya jalan sedikit ke depan rumahnya, sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya," ujar Rafli saat ditemui di lokasi, Kamis (30/6) malam.


Warga pun sempat terkecoh dengan pelaku yang memakai rompi 'polisi' ini. Pelaku sempat berbaur dengan warga ketika anak korban, Melinda, meminta tolong warga untuk menangkap pelaku.


Dalam video terdengar suara perempuan meminta tolong kepada warga untuk mencegah pelaku tersebut. Video tersebut dibenarkan oleh polisi. Perempuan itu sampai bersumpah untuk meyakinkan warga bahwa pria berompi 'polisi' ini menusuk ibunya

"Dia mau nusuk orang tua saya, tolong. Pak, tolong... dia bawa senjata tajam. Demi Allah, demi Allah," ujar Melinda kepada warga.


Terdengar sayup-sayup suara pria diduga pelaku membantah korban. Lalu warga mencoba menanyakan kepada pelaku ada apa gerangan yang terjadi.


"Bapak dari mana, Pak?" tanya seorang warga.


"Narkoba dia," jawab pria diduga pelaku.


Warga kemudian menanyakan apakah pelaku membawa surat tugas. Merasa terdesak, pelaku kemudian tancap gas dan warga meneriakinya.


Sumber : Detik.com

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua